Cara Melatih Abar Ayam Aduan Agar Lebih Gesit

19

Jan

Banyak sekali cara yang dapat dilakukan untuk membuat performa ayam agar lebih gesit saat mengikuti pertandingan. Contohnya dengan menggunakan latihan setiap hari, karena memang untuk situs judi ayam aduan bangkok menjadi perihal wajib latihan yang dilakukan setiap hari. Dari latihan yang diberikan pada ayam tersebut menjadi pilihan banyak orang untukmemberikanya. Dengan begitu, kalian bagi para pecinta ayam harusnya punya cara sendiri untuk membuat ayam Anda semakin liar saat di arena. Bagi orang yang sukses memberikan pelatihan ayam pastinya sudah memiliki cara sendiri untuk melatihnya.

Jangan sampai Anda salah memilih cara pelatihan pada ayam Anda agar lebih bagus lagi. Karena memang untuk memberikan performa yang bagus untuk ayam membutuhkan proses yang panjang. Karena memang untuk memberikan performa yang bagus haruslah membutuhkan proses yang panjang. Karena jika kita mencari cara yang cepat, seperti Pemberian obat kuat, itu akan memberikan efek buruk nantinya.

Jadi, jangan biasakan Anda memberikan ramuan suplemen ayam terlalu banyak. Karena memang jika tidak terkontrol Pemberian suplemen tersebut akan memberikan dampak yang luar biasa pada ayam tersebut. Banyak sekali kejadian ayam yang turun performanya saat mengikuti pertandingan. Hal tersebut dikarenakan terlalu banyak ayam tersebut mengkonsumsi suplemen. Yang paling bagus adalah dengan latihan secara alami. Yang paling banyak orang lakukan saat ini adalah latihan abar.

Beberapa Langkah Latihan Abar Pada Ayam Aduan

Untuk latihan abar pada ayam petarung ini ada beberapa langkah yang perlu Anda ketahui sebelumnya. Karena, kita tidak boleh asal dalam memberikan pelatihan abar ini terhadap ayam. jika kita salah memberikan pelatihan abar terhadap ayam, maka hal yang buruk akan menimpa ayam anda. Banyak sekali orang yang sudah salah menerapkan pelatihan abar ini pada ayam mereka. Dampaknya adalah, ayam tersebut akan cedera pada tubuhnya.

Yang pertama adalah dengan memberikan tahap latihan tersebut, dengan memberikan lawan yang seimbang. Atau kalian dapat memberikan lawan yang dibawahnya terlebih dahlu agar ayam Anda terbiasa untuk melakukan abar terlebuh dahulu. Ditakutkan jika ayam yang kita latih abar tersebut kaget ketika kita berikan latihan yang terlalu keras.

Untuk melakukan abar pada ayam yang lain ini kita juga harus memperhatikan berbagai hal. Yang paling utama adalah dengan memperhatikan dari segi gerakan yang ada pada ayam kita. Jangan samapi hal yang tidak terduga ada pada ayam kita. Seperti halnya untuk pukulan yang diluncurkan pada ayam kita tersebut. Untuk lebih amanya lagi ketika kita bungkus pada bagian jalu ayam tersebut. Dengan begitu, usaha untuk melukai lawanya, ayam tersebut akan berkurang. Jika ayam kita sudah terkena jalu, maka akan sangat susah untuk disembuhkan.

Karena memang untuk mendapatkan perawatan ayam yang terluka tersebut sangatlah lama. Dengan begitu, hal yang merugikan akan menimpa diri kita. Yang paling utama adalah dengan menjaga terlebih dahulu dan memastikan aman untuk dapat diberikan latihan abar pada ayam kita. Banyak sekali kejadian jika ayam yang terluka sat melakukan abar, atau latihan. Untuk memberikan latihan abar ini, lebih baik kita lakukan pada saat pagi hari.

Karena memang ayam saat pagi hari ini masih dalam keadaan yang fit. Dengan begitu, ayam dalam keadaanyang fresh terus dan tidak ada kendala sama sekali saat melakukan abar dengan ayam rekan kita. Banyak sekali orang yang sudah mencoba cara berikut tadi.

Itu tadi beberapa persiapan yang perlu dilakukan sebelum memberikan pelatihan abar pada ayam aduan.